Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Video dan Lirik Lagu Ho Do Na Hupillit [Romantis]

BECAK SIANTAR - Video dan Lirik Lagu Ho Do Na Hupillit. Orang batak memang begitu romantis bila mengungkapkan kata-kata lewat sebuah lagu. Meskipun terlihat kaku dalam suatu hubungan, namun dalam hal bernyanyi, orang batak adalah yang paling romantis. Bahkan tidak sedikit para cowok-cowok batak mengungkapkan isi hatinya kepada wanita pujaannya lewat lagu.

Ada selentingan yang berkata bahwa Orang Batak itu bukanlah tipe romantis. Pria batak bukannya tidak romantis, malah sangat romantis. Orang batak hanya terlihat kaku saja. Orang batak lebih cenderung meluapkan isi hati dan perasaannya lewat lagu. Orang batak tidak lepas dari musik dan lagu. Dimanapun, tempatnya, baik di warung, tempat kumpul-kumpun atau dikala sendirian, lagu romantis akan dinyanyikan. Lagu-lagu yang dinyanyikan adalah lagu yang romantis yang keluar dari dalam hati.

Video dan Lirik Lagu Ho Do Na Hupillit [Romantis]

Masih berani bilang bahwa orang batak bukan tipe romantis. Coba deh dengarkan sebentar lagu yang satu ini. Lagu ini berjudul "Ho Do Na Hupillit" (Kaulah yang kupilih). Lagu ini mengisahkan tentang pasangan sejoli yang saling mencintai. Si pria / wanita mengatakan kepada pasangannya bahwa dialah yang terpilih menjadi pasangan hidupnya dari sekian banyak orang yang dikenalnya di muka bumi ini.

"Dokkon ito na holong romami" (Katakanlah sayang kau begitu mencintai diriku) "Lao paposhon rohakki da hasian" (Sehingga hatikupun tenang 100%). Dan janganlah lupa untuk "Husippon ma i tu sude dongan mi" (Katakanlah kepada semua teman-temanmu) bahwa "Rohami naung dilehokko tu au hasian" (Hatimu / Cintamu sudah kau berikan kepadaku sayang). Soo sweettttttttt.

Romantis sekali bukan. Inti dari lagu "Ho Do Na Hupillit" ini menjelaskan si Pria/Wanita menjadikan seseorang menjadi pasangan hidupnya karena dialah yang terpilih dari sekian orang.

Nah... untuk lebih detailnya mari kita lihat dan dengarkan juga bernyanyi bersama "Video dan Lirik Lagu Ho Do Na Hupillit [Romantis]" ini

Lirik Lagu Ho Do Na Hupillit

Judul Lagu : Ho Do Na Hupillit
Penyanyi : Caca Manalu dan Chandy Trio
Pencipta : Abidin Simamora
Ho Do Na Hupillit

Ho do ito na hu pillit i
Sian sasude nahutanda
Denggan ni basami
Uli nirupami do mambahen rohakku tu ho


**
Modom pe au sae harsean do
Lao Mamikkiri di ujung na
Jakkonon mu do au
Ingotonmu do au hasian.... alusi au..


Reff.
Dokkon ito na holong romami
Lao paposhon rohakki da hasian
Husippon ma i tu sude dongan mi
Rohami naung dilehokko tu au hasian


Kembali ke **
Kaulah yang kupilih

Kaulah Ito Yang kupilih
Dari semua yang aku kenal
Tingkah lakumu yang baik / benar
Wajahmu yang rupawan membuat aku jatuh cinta padamu

**
Tidur pun aku merasa gundah gulana
Memikirkan hubungan kita kedepan
Kau harus mengiyakan /setuju
Kau harus mengingatku sayang... dengarkan aku.

Reff
Katakanlah kalau kau mencintaiku
Biarkan hatiku tenang dan bahagia sayang
Beritahu semua kepada temanmu
Bahwa cinta dan kasihmu telah kau berikan untukku sayang

Kembali ke **

Video Lagu Ho Do Na Hupillit



Demikianlah Video dan Lirik Lagu Ho Do Na Hupillit [Romantis] yang bisa kami paparkan. Kalau ada terjemahannya yang kurang atau keliru mohon diingatkan yah. BTW jangan lupa berikan saran dan komentarnya yah... Salam [Becak Siantar]

Sumber : http://www.youtube.com/watch?v=hI3rzBpYq9U
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.