Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Jokowi Sambangi Kediaman Calon Menantu di Medan

BECAKSIANTAR.COM - Presiden Joko Widodo mendatangi rumah calon menantunya, Bobby Nasution, di Medan, Sumatera Utara. Kedatangan Jokowi terkait dengan acara keluarga dalam rangka pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu.

Jokowi Sambangi Kediaman Calon Menantu di Medan
Presiden Jokowi didampingi Menteri PU Basuki H, BUMN Rini S, Menseskab Pramono, Gubernur Erry meresmikan Tol Kualanamu-Tebingtinggi, Jumat (13/10/2017) - Foto: Tribunnews.com

Pantauan detikcom, Jokowi meninggalkan hotel tempatnya menginap di Jalan Diponegoro, Medan, pukul 19.30 WIB, Jumat (13/10/2017). Jokowi menggunakan mobil pribadi.

Dari informasi yang didapatkan, Jokowi akan mendatangi kediaman Bobby di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi (BHR Tasbi), Asam Kumbang, Medan.

Kabar itu dibenarkan oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin. Jokowi hendak menghadiri kegiatan berkaitan dengan pernikahan Kahiyang dan Bobby.

"Presiden ada acara intern, kaitan pernikahan putrinya," kata Bey.

Sebelumnya, pada hari ini Jokowi berada di Medan untuk meresmikan dua jalan tol di Deli Serdang dan Medan.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Laporan: Tim
Sumber: detikcom
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.