Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Putri Jokowi, Kahiyang Ayu Dikabarkan Akan Jadi Boru Siregar

BECAKSIANTAR.COM - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu bakal menjadi orang Batak dan akan mendapat marga menjadi boru Siregar.

Putri Jokowi, Kahiyang Ayu Dikabarkan Akan Jadi Boru Siregar
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Foto: Instagram Kahiyang)

Hal ini disampaikan langsung oleh Kakak Kahiyang yang juga juru bicara keluarga Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Menurut Gibran, adiknya akan memiliki marga Siregar.

"Marganya ikut ibunya Bobby, Siregar," kata Gibran kepada wartawan di Solo, Kamis (19/10).

Kahiyang Ayu akan segera menikah dengan pria Batak bernama Muhammad Bobby Afif Nasution. Resepsi sesuai adat Jawa akan dilangsungkan 8 November 2017 mendatang di Solo.

Setelah acara di Solo, kata Gibran, Kahiyang dan Bobby juga akan melangsungkan upacara adat pernikahan di Medan. Dia dan keluarga presiden akan berada di sana selama beberapa hari.

"Kalau nggak salah berangkat tanggal 22 atau 23 November, sampai 26 November. Semuanya ikut, 50-an orang, sama anak-anak ya mungkin 100 orang ada," ujar dia.

Bobby Afif Nasution merupakan putra pasangan almarhum Erwin Nasution, mantan Dirut PT Perkebunan Nusantara IV, dan Ade Hanifah Siregar. Anak bungsu dari tiga bersaudara ini lahir di Medan pada 5 Juli 1991. (Tagar/BS)


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI

loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.