Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Langkah Mempercantik Alexa pada Blog

BECAK SIANTAR - Langkah Mempercantik Alexa pada Blog. Postingan kali ini, Becak Siantar mau berbagi ilmu tentang Blog. Bagi seorang Blogger, Alexa sudah familiar dan bahkan sudah bagian dari blog yang dia kelola. Ibaratnya nih, sudah menjadi teman sejati atau teman hidup dari blog yang di kelola. Namun, sebagai teman sejati Alexa haruslah selalu cantik sehingga tidak bosan untuk dilihat, dengan begitu enak dipandang mata.

Langkah Mempercantik Alexa pada Blog
Tante Alexa - Ilustrasi
Alexa biasa selalu disebut-sebut sebagai Tante Alexa. Saya sendiri tidak tahu sejak kapan Alexa menjadi seorang Tante Alexa. Tapi itu bukanlah menjadi sebuah permasalahan, karena apalah arti sebuah nama.

Oh iya, Alexa atau Tante Alexa adalah sebuah situs yang memberikan penilaian tentang situs yang kita kelola. Seperti rating situs kita dan trafik situs yang sedang kita tangangi dan kita kelola sejak kita membuatnya. Alexa dipercaya para webmaster sebagai tolok ukur keberhasilan sebuah situs, oleh karena itu sebuah situs atau blog haruslah memiliki rating alexa yang kecil, semakin kecil rank alexa semakin bagus situs atau blog tersebut.

Yang menjadi pertanyaannya adalah, bagaimana Langkah Mempercantik Alexa pada Blog?

Langkah Mempercantik Alexa pada Blog
Langkah Mempercantik Alexa pada Blog
Beginilah untuk mempercantik Alexa pada blog yang kita kelola.
  1. Buatlah sebuah blog yang menurut anda menarik untuk dibuat (baca : Cara Membuat Blog di Blogspot bila Anda belum memiliki Blog).
  2. Postinglah sebuah artikel yang menurut anda bagus dan layak untuk dipublikasikan.
  3. Daftarkanlah situs anda ke situs Alexa, klik disini untuk mendaftar dan jangan lupa untuk mengklaim blog anda bahwa blog tersebut benar-benar blog anda.
  4. Pajanglah widget yang di tawarkan oleh Alexa pada blog anda.
  5. Selanjutnya, selalu Posting artikel-artikel yang bagus secara rutin, dengan begitu ranking alexa pada blog anda akan semakin kecil.
  6. Selamat mencoba.
Demikianlah Langkah Mempercantik Alexa pada Blog, percayalah seiring dengan waktu, maka blog anda akan cepat berkembang dan maju. Salam Sukses. ** Becak Siantar.

Bila kurang informasi, silahkan baca di bawah ini:
1. Cara Memasang Widget Alexa pada Blog
2. Cara Cepat Meningkatkan Tante Alexa
3. Tante Alexa Bagaikan Primadona Untuk Para Blogger
loading...

2 comments :

  1. wah gan tuh foto lbih menarik dripada isinya xixixi. komen back yaw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh... kan daya tarik agar di baca.... ok gan... meluncur ke tekape

      Delete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.