Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Bayi Kembar Lucu dalam Sebuah Foto

BECAK SIANTAR - Bayi Kembar Lucu dalam Sebuah Foto. Saya punya impian, bila kelak punya anak maunya anak kembar, karena menurut saya bahwa memiliki bayi kembar bagaikan mendapat berkah berkali-kali lipat. Memang bila dipikir lebih jauh merawat mereka lebih repot, tapi pasti menyenangkan.

Bayi kembar adalah contoh fenomena yang unik dan sangat spesial, karena tidak semua wanita yang bisa melahirlan bayi kembar. Dengar-dengar sih karena faktor turunan. Duh... bahagianya keluarga yang memiliki anak kembar. Di satu sisi mereka terlihat lucu-lucu. Apalagi ketika melihat sudah menginjak remaja semakin lucu kali yah. Memberdakan satu dengan sodaranya. Jadi teringat akan film-film tentang anak kembar.

Oh iya, pada kesempatan kali ini, saya memajang beberapa foto-foto unik dan lucu bayi/anak kembar yang bisa membuat Anda tersenyum. Apakah Anda ingin memiliki bayi/anak kembar seperti impian saya?

Bayi Kembar Lucu

Bayi Kembar Lucu

Bayi Kembar Lucu

Bayi Kembar Lucu

Di bawah ini si bayi kembar (kedua-duanya perempuan) sudah menginjak besar. Lucu bukan.

Anak Kembar Lucu

Demikianlah tulisan kami mengenai Bayi Kembar Lucu dalam Sebuah Foto. Bagiamana setelah melihatnya, lucu-lucu bukan. Saya saja tersenyum-senyum nih melihat foto-foto si bayi kembar. Salam -- Becak Siantar.

Referensi :
1. Vemale
2. Google
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.