Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Motor Honda Terbaru Diluncurkan

BECAK SIANTAR - Motor Honda Terbaru Diluncurkan. Saatnya anda bersukacita sebagai pecinta motor, apalagi bagi mereka yang sangat menyukai motor buatan Honda. Baru-baru ini produsen motor Honda akhirnya memamerkan keluaran terbaru CBR bermesin 500 cc.

Mungkin anda bertanya, seperti apa motor yang sudah membuat heboh pasar roda dua ini?

Dalam siaran pers Honda, CBR500 dipamerkan Honda berbarengan dengan motor-motor gede Honda lainnya di EICMA Show, Milan, Italia, seperti yang dilansir oleh oto.detik.com. Lebih lanjut mari kita simak satu per satu tongkrongannya.

6 Motor Honda Terbaru Diluncurkan

1. Honda CBR500R

Motor Honda CBR500R

Untuk motor sport 500 cc pertama, Honda menggoda pecinta motor sport dengan CBR500R. Motor ini mengambil desain dari CBR1000RR Fireblade.

Motor ini menggendong mesin pararel Twin Engine yang memiliki tenaga sampai 35 kW.

Honda pun mengklaim kendaraan ini lebih nyaman handlingnya. Bahkan kendaraan ini lebih stabil dan diklaim lebih paling irit dikelasnya.

Rem ABS menjadi fitur standar motor.

2. Honda CB500F

Motor Honda CB500F
Tidak jauh berbeda dari saudara kadungnya CBR500R, Honda CB500F juga memiliki tampilan yang menawan.

Desainnya terinspirasi dari CB1000R, Honda menuturkan motor ini dibangun dengan kualitas tinggi, namun dengan harga yang terjangkau dan ongkos operasional yang murah.

3. Honda CB500X

Motor Honda CB500X

Yang terakhir dari trio 500 adalah CB500X. Kalau melihat fisiknya, motor ini sangat tinggi dengan suspensi yang lebih panjang.

Wheelbase sedikit lebih panjang dan tangkinya lebih besar dibanding saudaranya.

CB500X memiliki desain dari V4 Crosstourer yang bermesin 1.200 cc.

Motor dilengkapi rem ABS sebagai standar dan cocok untuk berpetualang baik itu di akhir pekan atau sekedar berkomuter di kota.

4. Honda Gold Wing F6B

Motor Honda Gold Wing F6B

Gold Wing varian terbaru ini merupakan teman garasi yang cocok untuk GL1800. Motor menggabungkan mesin 1.800 cc 6 silinder dan sasis yang enak.

Untuk touring motor ini sangat unik digunakan.

5. Honda NSS300 Forza

Motor Honda NSS300 Forza

Skuter yang mirip PCX ini menggunakan mesin dengan spesifikasi tinggi. Skuter mid-size ini didukung oleh mesin yang memberikan performa komuter yang tinggi dengan sasis kompak.

Bagasinya bisa memuat 2 helm full face lho.

6. Honda CBR600RR

Motor Honda CBR600RR

Di 2013, Honda memberikan sesuatu yang baru bagi pecinta CBR600RR. Desain yang baru, dengan desain yang terilhami dari motor bodywork dan aspek aerodinamis dari MotoGP.

Handling motor sudah diperbaiki dengan penambahan garpu berukuran 41 mm dari Showa.

Performa motor juga diperbaiki dengan suspensi belakang yang baru dan pelek 12 spoke.

Aspek lain yang ditonjolkan adalah sistem penyemprotan bahan bakar dan intake control agar membuat reaksi motor lebih baik.

Desainnya juga akan tersedia desain Repsol.

Nah, anda suka model apa dari Motor Honda Terbaru Diluncurkan di atas? Siap-siap deh langsung ke dealer-dealer terdekat di kota anda. Salam. [Becak Siantar].

Sumber : Oto.Detik
loading...

1 comment :

  1. Wahh kern keren ya motornya, kl bisa posting yg lebih banyak lg tentang topik ini :)

    http://blog.myusufff.com/ folback ya

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.