Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Kunjungan Jokowi Kelapangan Membuat Orang Resah

BECAK SIANTAR - Kunjungan Jokowi Kelapangan Membuat Orang Resah. Setelah Jokowi mejadi Gubernur DKI Jakarta, sudah membuat gebrakan baru. Seperti membagikan Kartu Sehat kepada masyarakat dan memperbaiki dan mengecat rumah susun. Disamping itu beliau juga berkunjung langsung ke lapangan dengan melakukan SIDAK (kunjungan mendadak) karena para pejabat sebelumnya tidak atau jarang berkunjung langsung ke lapangan.

Sutiyoso, mantan Gubernur DKI Jakarta
Detiknews
Sutiyoso 
Tapi, tindakan yang pak Jokowi membuat sebagian orang merasa resah dan terganggu. Dengan alasan sebaiknya Jokowi melakukan kinerja yang nyata dari kampanye-kampanye yang di kumandangkan saat sebelum jadi Gubernur DKI Jakarta.

Salah satunya adalah Sutiyoso, mantan Gubernur DKI Jakarta ini dengan lantang mengatakan sebaiknya Jokowi jangan lagi berkunjung ke lapangan dan membuktikan apa yang telah di kampanyekannya (Jokowi, maksudnya). Lebih lanjut Sutiyoso menilai langkah Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo ke lapangan sudah cukup. Jokowi diminta untuk segera membuat aksi nyata.

"Menurut saya itu sudah cukup. Apa yang dicari masalahnya di Jakarta sudah diketahui, keadaan rakyatnya seperti apa," ujar Sutiyoso usai menghadiri acara Milad ke-100 Muhammadiyah di GBK, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18/11/2012), seperti dikutip dari DetikNews.

Namun Sutiyoso belum bisa menilai kinerja Jokowi yang baru sebelun ini. "Belum bisa kita ukur paling tidak sampai tahun depan," ucapnya kemudian.

Kunjungan Jokowi Kelapangan
Google
Jokowi saat Bersama Masyarakat
Padahal kalau di pikir-pikir, kunjungan ke lapangan merupakan bukti nyata kerja dari mantan Walikota Solo ini. Dia lebih dekat kepada masyarakat dan tahu betul kondisi lapangan, bukan hanya dengar-dengar saja. Dengan demikian baru bisa melakukan aksinya. Contoh nyata sudah ada, ketika dia melihat masyarakat DKI Jakarta dalam keadaan susah untuk sehat (ketika sakit susah masuk rumah sakit/puskesmas) beliau memberikan Kartu Sehat (gratis untuk berobat).

Jangan risau pa Jokowi, sentilan-sentilan yang ada tersebut merupakan ketidaksenangan akan kinerja anda, lanjutkan. Bangunlah Jakarta dengan baik dan bermasyarakat. Maju terus Pak / Mas / Bang Jokowi.

loading...

2 comments :

  1. Gimana nni dengan mantan gubernur kita Pak Sutiyoso, bukannya Pak Jokowi sudah melakukan gebrakannya juga disamping terjun langsung melihat situasi yang ada.. rasanya dari komentarnya, ada udang di balik batu ni..

    ReplyDelete
  2. menarik dan bermanfaat nih infonya
    senang sekali bisa mampir ke blog anda
    terimakasih banyak gan

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.