Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Bintang Film Syur "Janeira Ventura" Rela Memberikan Tubuhnya Jika Barca Juara

BECAK SIANTAR - Bintang Film Syur "Janeira Ventura" Rela Memberikan Tubuhnya Jika Barca Juara. Ada-ada saja yang dilakukan penggemar dunia sepak bola. Apalagi sudah menjadi fanatik sebuah klub sepak bola. Apapun dilakukan demi tim / klub yang dia cintai. Salah satu contohnya adalah Janeira Ventura, bintang film syur (film dewasa) kelahiran Kolumbia adalah fans berat klub Barcelona FC. Barca sebutan Barcelona FC merupakan salah satu klub raksasa sepak bola di Spanyol.

Bintang Film Syur "Janeira Ventura" Rela Memberikan Tubuhnya Jika Barca Menang
Ist - Facebook

Janeira Ventura - Barcelonista
Janeira Ventura mengumbar janji kepada sesama penggemar / fans Barca. Ia berjanji siap memuaskan para Barcelonista (sebutan penggemar Barca) jika klub asal wilayah Catalunya ini menjuarai La Liga, seperti dikutip dari situs Bola.net.

The Daily News melansir, Jumat (23/11), perempuan ini mengatakan dia rela tidur dengan penggemar Barca jika ada yang berani menghabiskan waktu semalam dengan dia. Syaratnya, Lionel Messi dan kawan-kawan harus menempati posisi pemuncak dalam klasemen akhir Liga Spanyol.

"Jika Barcelona menang musim ini saya berjanji akan mengumumkan ke umum, bersedia melewatkan waktu semalam dengan pemain atau penggemar Barcelona yang berani," ucap Janeira kepada koran olah raga asal Spanyol, Mundo Deportivo.

Namun, ketika ditanya bagaimana dia dapat mengetahui jika orang itu benar-benar penggemar Barcelona, Janeira menjawab: "Mudah saja, dia harus menunjukkan kartu anggota pecinta klub atau foto dan tiket pertandingan. Lalu dia tinggal menghubungi melalui situs saya,".

Perempuan yang kini menetap di Kanada itu mengaku juga sudah menjadi fans Barca sejak masih kecil. Bahkan saking cintanya Janeira dengan Barcelona ditularkan dia dengan menamai dua kucing peliharaannya dengan nama Leo dan Messi.

Dia juga berencana membuat tato nama Lionel Messi di bagian paling pribadinya saat dia kembali ke Spanyol tahun depan.

Bagaimana dengan anda? Anda mau melakukan apa terhadap klub sepak bola kesayangan anda? [Becak Siantar]


Referensi :
1.  Bola.net
2.  Facebook Janeira Ventura
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.