Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Inilah Model Kalender Seksi Barcelona 2013

BECAK SIANTAR - Inilah Model Kalender Seksi Barcelona 2013. Ketenaran Tim Sepakbola Barcelona sudah tak bisa dipunkiri lagi. Bahkan para pemain-pemainnya dianggap terseksi di dunia. Salah satu Fan Club Barcelona FC yang ada di Italia, Penya Lombarda Barcelona Fan Club membuat desain kalender untuk tahun 2013.

Kalender ini berisikan beberapa model-model super seksi yang ada di negara Pizza sana. Sekarang kan bulan November 2012 akhir, tinggal 1 bulan lagi tahun 2013. Nah, penasaran nih mengenai Kalender 2013 yang isinya para Model-model Seksi Fan Barcelona? Klik disini untuk melihat Model Kalender Seksi Barcelona 2013.


Elbalonrosa mengatakan  : "Kali ini bukanlah Messi dan Xavi yang menjadi cover kalender 2013 Barcelona" sementara dailymail.co.uk : "Kedua model seksi inilah yang bakal menghiasi halaman-halaman kalender Barca tahun depan." Bagaimana tanggapan anda?

Demikian postingan mengenai Inilah Model Kalender Seksi Barcelona 2013. [Becak Siantar]
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.