Header Ads

Semua Tentang Batak - Batak Network

Gosip : Ronaldo Selingkuh Dengan Nicole Minetti

BECAK SIANTAR - Gosip : Ronaldo Selingkuh Dengan Nicole Minetti - Baru-baru ini kita melihat diberita tentang Irina menyambut Natal dengan lingerie spesial. Anda tahu bahwa Irina adalah kekasih dari Ronaldo, bintang lapangan Real Madrid yang memiliki nama tenar CR7. (baca disini mengenai Irina menyambut Natal dengan lingerie spesial). Namun yang digosipkan disini bukanlah Irina, melainkan Ronaldo.

Ronaldo dan Nicole Minetti. © AFP / Bola.net
Gosip : Ronaldo Selingkuh Dengan Nicole Minetti
Media Italia mengabarkan bahwa bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo terlibat skandal perselingkuhan dengan Nicole Minetti, demikian berita yang dilansir oleh Bola.Net.

Minetti adalah model Italia yang diyakini sebagai koordinator penyelenggara pesta "Bunga-Bunga" Silvio Berlusconi si pemilik AC Milan beberapa tahun silam.

Media Corriere dello Sport mengutip kabar yang pertama kali dilansir oleh majalah di Spanyol, Cuore. Kabarnya Minetti sempat ke Spanyol tanggal 9 Desember silam.

Ronaldo disebut janjian dengan Minetti di salah satu hotel ternama di ibu kota Spanyol tersebut, ia melakukannya saat sang pacar Irina Shayk sedang terbang ke Miami untuk kerjaannya di dunia modeling. Klik Spoiler berikut untuk melihat Foto dari Nicole Minetti

Foto Nicole Minetti:
Nicole Minetti - Bola.net
Keduanya kemudian menikmati makan malam bersama dan menginap di hotel tersebut. Setelah itu besoknya mereka meninggalkan hotel dan sempat berbelanja di kota Madrid.

Soal kebenaran Gosip : Ronaldo Selingkuh Dengan Nicole Minetti, belum ada konfirmasi.

Referensi : Bola
loading...

No comments

Berkomentarlah Sesuai Topik. Jangan pasang link atau link tersembunyi di dalam komentar, karena akan kami hapus (pilih Name/URL bila ingin menuliskan URL / Link anda). Kami tidak betanggung jawab Isi komentar anda, oleh karena itu, berlakulah sopan.

Powered by Blogger.